Saturday, February 18, 2012

FIRST DAY?

Hai.. ea apasih gue haha sok asik abis gila. hmm ini hari pertama gue ngeblog fyi, dan kira-kira 1 jam gue baru bisa cara ngedesign-nya *hampir desperate dan ingin mengurungkan niat untuk ngebuat blog* tapi setelah berkutat lumayan lama akhirnya jadilah blog iniiiii #tadaaaaaaaaaa *yeu najis* tapi lo liat deh  blog gue....STANDAR SEMUAAA ahahaha ngapain aja gue satu jam daritadi :'( sebenernya gue bukan orang yang addict banget sama dunia perinternetan *apansihwoy* sekali lagi gue tekanin ini pertama kali gue buat blog ya jadi maklum kalo agak norak dan kampung..ya terus lo ngapain bikin blog, begooo?yaiyalaaaaahhh woooy banyak banget hal diotak dan hati gue huakak hati.. oke lanjut,  ada banyak banget hal yang pengen banget gue share dan gabisa banget tuh kalo gue share ditwitter atau status fb yagila kali siapa yang mau baca sih?naaah mangkanya gue bikin blog ini hehe. Mungkin blog ini gak akan pernah gue publish ke orang-orang, dalam arti bahwa gue gak akan kasih tau identitas gue ke khalayak ramai *yaelah bahasa lo bacrit abis* karena hahaha gatau sih cuman gak nyaman aja kalo orang-orang disekitar gue baca blog ini ya karna siapa tau kan gue akan ngepost sesuatu tentang mereka atau gue ngomongin mereka disini. EITSS! ngomongin disini bukan berarti yang jelek-jelek aja kok yang baiknya juga lah GILA APALO?! Okay gue tau ini basi gila gue baru mulai ngeblog sekarang, cuman gak ada kata terlambat toh?! #nadafilmSHERINA

Besok-besok gue akan ngepost sesuatu yang berhubungan sama kegiatan gue sehari-hari. Dari mulai gue bangun pagi sampe gue berak dikampus terus sampe gue sampe dirumah lagi jadi jangan harap postingan gue akan seperti postingan tumblr atau postingan yang bagus-bagus deh pokoknya *LAH POSTINGAN GUE JELEK MAKSUD LO, NYET?* nggak gitu hehe :) ini kan blog gue bikin seperti diary gitu lhoo jadi ya postingannya pastinyaaa adalah curhatan gue sehari-hari gituuu. Nah untuk hari ini gue akan mulai curdiblo (curhatdiblog) di postingan selanjutnya #WOILAH ribet amat...BODOOOO!








No comments:

Post a Comment